Kamis, 16 April 2009

Makna angka 27

Tak terasa umurku sudah 27 tahun. Sudahkan aku dewasa? Dukacita, sukacita silih berganti dan aku tahu bahwa itu akan mendewasakanku. terkadang aku tak mengerti apa maksudMu? apa rencanaMu? tapi aku tahu Engkau selalu sabar dan setia menemaniKu. Jika aku bisa berumur 27 tahun sekarang ini, itu berarti aku sudah cukup lama Engkau temani, sudah cukup banyak rahmatMu, sudah cukup sabar Engkau, sudah cukup banyak kesedihanMu. tapi kenapa ya Engkau begitu sabar, apa sih mauMu? ah....terlalu susah untuk kuselami.
Aku hanya mampu katakan: "Terimakasih Tuhan, Engkau sungguh baik, sabar dan kasih". Yakinkan aku bahwa Engkau selalu ada disampingku dan akan selalu menemaniku..........
Angka 27 menjadi angka yang indah untukku selama 1 tahun ini, aku bersyukur untuk angka yang Engkau berikan, biarlah angka-angka akan makin bertambah seiring dengan kasihMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar